Pendaftaran Wisuda Online

Universitas Indonesia

Form Penilaian Terhadap Kepuasan Pelayanan Akademik

PENGANTAR

Anda diminta untuk memberikan pendapat tentang Layanan Akademik. Berikanlah penilaian sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Jawaban yang Anda berikan sangat penting untuk peningkatan Layanan Akademik di Universitas Indonesia. Dalam kuesioner ini tidak ada jawaban benar atau salah dan identitas diri Anda akan dijamin kerahasiaannya. Atas kerjasama Anda kami ucapkan terima kasih.

Badan Penjaminan Mutu Akademik Universitas Indonesia – BPMA UI

PETUNJUK PENGISIAN

Pada setiap pernyataan, pilihlah satu jawaban yang paling sesuai dengan keadaan Anda yang sesungguhnya, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pilih 1 jika Anda Sangat Tidak Setuju dengan pernyataan tersebut.
  • Pilih 2 jika Anda Tidak Setuju dengan pernyataan tersebut.
  • Pilih 3 jika Anda Agak Tidak Setuju dengan pernyataan tersebut.
  • Pilih 4 jika Anda Agak Setuju dengan pernyataan tersebut.
  • Pilih 5 jika Anda Setuju dengan pernyataan tersebut.
  • Pilih 6 jika Anda Sangat Setuju dengan pernyataan tersebut.
No. Pertanyaan 1 2 3 4 5 6
1 Fakultas/Departemen memberikan informasi yang jelas mengenai registrasi administrasi dan akademik.
2 Fakultas/Departemen menangani IRS yang bermasalah dengan baik.
3 SIAK NG mempermudah mahasiswa dalam proses registrasi administrasi dan akademik.
4 Selama ini saya tidak bermasalah dengan jadwal perkuliahan yang ada.
5 Fakultas/Departemen memberikan informasi yang jelas mengenai rekapitulasi absen di akhir periode perkuliahan.
6 Fakultas/Departemen memberikan informasi yang jelas mengenai jadwal ujian.
7 Pengumuman hasil ujian diberikan dalam jangka waktu yang tidak lama setelah ujian dilaksanakan.
8 Mahasiswa mendapatkan layanan dokumen (misal surat keterangan, transkrip, dll.) di Fakultas/Departemen dengan prosedur yang mudah.
9 Suasana kelas mendukung proses pembelajaran.
10 Ruang kelas memiliki perlengkapan yang mendukung proses pembelajaran.
11 Fasilitas di Laboratorium Komputer mendukung kebutuhan akademis mahasiswa.
12 Mahasiswa mudah mendapatkan informasi yang jelas tentang beasiswa.
13 Fakultas/UI memberikan bantuan keringanan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang membutuhkan.
Kepuasan dan Saran
Secara umum, saya puas dengan Layanan Akademik di Universitas Indonesia.
Apa saran Anda untuk meningkatkan Layanan Akademik di Universitas Indonesia terutama pada aspek-aspek yang Anda nilai kurang?